Jumat, 24 Mei 2013

Jilbab Untuk Pesta – Jilbab Paris Cantik Sulam Pita


Mencari Jilbab untuk pesta? Inilah Jilbab Cantik dengan hiasan Sulam Pita yang bisa anda gunakan untuk pesta atau acara formal lainnya. Hiasan sulam pita bisa diletakkan di bagian kepala, bagian bawah atau samping tergantung bagaimana anda menata kerudung anda. Warna-warna cerah dan gelap bisa disesuaikan dengan busana anda.

Jilbab sulam pita dari Khansa menyediakan 12 model jilbab dengan paduan ciput yang serasi. Anda bisa membelinya secara terpisah atau satu set. Lihat Koleksi JIlbab Sulam Pita Khansa.

Untuk tampilan yang lebih mewah bisa dipadukan dengan bros korsase besar atau bros bunga disesuaikan dengan tema sulaman pita. Berbagai model cara memakai kerudung paris sulam pita bisa dilihat disini. Selebihnya tinggal anda yang berekplorasi dengan jilbab anda dan tentunya disesuaikan dengan busana yang anda pakai.

Tips Pilihan Busana
Busana yang polos dengan warna kontras atau senada jilbab merupakan pilihan yang cocok untuk dipadukan dengan jilbab sulam pita. Walau demikian sangat memungkinkan juga jika anda memadukan dengan busana corak dengan warna yang mendominasi senada.

Gamis jeans juga serasi jika dipadukan dengan jilbab sulam pita. Semi casual jika anda memutuskan untuk menggunakan bahan jeans untuk keperluan pesta. Busana lainnya yang juga cocok dengan tipe jilbab ini adalah model kaftan yang kini banyak tersedia di pasaran.

Yuk beli Jilbab Sulam Pita Khansa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar