Minggu, 02 Juni 2013

Jilbab Paris Sulam Pita untuk Idul Fitri

Menyamput Idul Fitri dengan Jilbab Paris Cantik dengan hiasan Sulam Pita? Kenapa Tidak? Koleksi terbaru dari Khansa dengan detail Sulam Pita Cantik sangat cocok untuk Idul Fitri yang semarak.  Paduan warna-warna cerah dengan sulaman pita yang ekslusif menambah keceriaan di hari Idul Fitri ini. Remaja Putri maupun wanita dewasa bisa memakai jilbab paris sulam pita ini.

Yuk Lihat koleksi terbarunya disini :

Menyambut Idul Fitri dengan nuansa gembira. Setelah melewati puasa Ramadhan yang syahdu, perayaan Idul Fitri di Indonesia bisa dibilang cukup semarak. Silaturahmi antar keluarga, tetangga dan kerabat dilangsungkan oleh hampir seluruh umat muslim di Indonesia. Fenomena menarik ini memang lazim terjadi di Indonesia setiap Idul Fitri.

Biasanya orang Indonesia menyambut hari Idul Fitri dengan baju baru, sepatu baru bahkan perabot dan cat rumah yang baru. Ini adalah hal positif yang dilakukan untuk memuliakan hari Besar umat Islam ini. Walaupun demikian, hakikat dari perayaan idul fitri itu sendiri adalah hari kemenangan dan dihapuskannya dosa-dosa umat muslim.


Bagi anda yang berminat untuk membeli Jilbab Sulam Pita jangan lupa pesan sekarang sebelum kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar