Minggu, 02 Juni 2013

Pilihan Warna Kerudung Paris Untuk Aneka Warna Kulit

Apa warna kulit anda? Bingung dengan pilihan warna jilbab? Silahkan lihat Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit berikut ini :

Warna Kulit Putih Pucat
Jilbab Gelap untuk si Kulit Pucat
Warna kulit putih bermacam-macam untuk kulit warna putih pucat, jilbab berwarna cerah dan warna cenderung gelap cocok untuk kulit anda. Jika ada menginginkan warna muda anda bisa memilih warna pink segar sehingga menambah kulit pucat anda terlihat segar. Warna gelap juga cocok untuk kulit putih pucat karena kulit terlihat kontras dengan warna jilbab anda. Untuk kulit putih pucat ini hundari warna-warna pucat seperti krem, coklat muda, kuning muda, putih dan warna-warna pastel.

Warna Kulit Kuning Langsat
Jilbab Merah untuk
kulit kuning langsat
Untuk anda yang berkulit kuning langsat anda cocok dengan warna-warna cerah seperti merah, marun, pink, biru muda dan wana lainnya yang cenderung kearah merah atau biru atau gelap. Hindari warna yang mendekati warna kuning seperti kuning, orange, coklat atau warna keemasan, hal ini akan membuat nuansa wajah anda semakin terlihat kuning.

Warna kulit kemerahan
Jika warna kulit anda adalah kemerahan, sebaiknya anda menghindari jilbab dengan warna merah, pink atau varian warna merah lainnya. Warna lembut muda yang cerah cocok untuk kulit kemerahan anda, misalnya putih, kuning muda, biru muda, abu-abu atau mungkin warna yang kontras seperti hitam, coklat tua dan biru.

Warna Kulit Gelap
warna pastel untuk kulit gelap
Untuk anda yang memiliki warna kulit gelap, tidak perlu berlebihan menggunakan kosmetik pemutih atau bedak super tebal. Kulit gelap tentu memiliki daya tarik sendiri. Warna-warna yang cocok untuk kulit gelap ini adalah warna terang dan lembut seperti putih, pink muda, kuning muda, krem, ungu muda dan berbagai varian warna muda atau pastel. Hindari warna terang seperti merah, hijau dan orange, serta warna gelap seperti hitam, coklat tua dan biru tua.

Demikian adalah tips memilih warna jilbab yang disesuaikan dengan warna kulit, semoga bermanfaat.

Aneka warna Jilbab Cantik Sulam Pita Khansa, yuk lihat koleksinya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar